0

Mesin Waktu

Aku menyayangkan waktu yang terlewat
Dua tahun yang kusia-siakan
Hari-hari yang kuabaikan
Aku tak pernah melihat kalian

Aku sempat bersesal dnegan waktu
Terkadang kuingin memutar lagi jam
Melihat dua tahun ini ku tak anggap kalian
Kusesal waktu, kenapa sekarang?

Kubenci waktu, dia berjalan terlalu cepat!
Atau aku yang tak pernah menghargai?
Aku baru merasa memiliki kalian
Ketika tak lama lagi kita akan berlambai tangan
Meninggalkan masinag-masing untuk masa depan

Mesin waktu itu tak dapat menyiarkan yang terlewat
Mesin waktu itu hanya melihat ke depan
Tolong, aku sungguh kesal
Kenapa dua tahun ini kita tak menyatu?

Aku tak pernah sesal dengan kalian
Aku senang memiliki kalian
Aku hanya menyseal dengan waktu
Beserta mesin waktu yang menjalankan hariku

(21 November 2010, untuk teman-temanku)

Written by: Intan Tyalita Prendanadia (21)

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top