0

Pujaan Hati Kami (kami???)

Assalamu'alaikum, prakanca kita berjumpa lagi di post kita yang ketiga.

Kali ini kami akan membahas tentang pesona seseorang yang (dulunya) tak dianggap manusia normal -maaf- sekarang beralih menjadi manusia super sempurna -oh ya?-.

Oke, tidak usah berbelit-belit langsung saja kami sebutkan namanya, Dimas Gilang Dananjaya (08) plok.. plok.. plok. Taukah anda, siapa dia? apa pesonanya? apa kelebihannya? marilah kita jawab satu persatu

Danet adalah anak ragil dari mas Riyanto dan mbak Runi (jangan marah! kenyataan kan?)
Pesonanya adalah matanya yang sangat indah aduhai seeerr
Kelebihannya adalah kelebihan hormon air liur sepertinya, karena kerja saraf parasimpatiknya sangat aktif.
HAHAHAHA (nggak lucu ya? ya udah nggak papa, yang penting saya sudah berusaha melucu)

Eiiiits tapi, pernyataan diatas tidak salah. tetapi juga tidak sepenuhnya benar. Mari kita ubah beberapa bagian yang salah. Pertama, Danet memang anak ragil dari mas Riyanto dan mbak Runi, dia juga punya kakak namanya Mas Rebet (terus?)==>baik, bagian ini tidak ada yang salah. beralih ke jawaban kedua, memang salah satu pesonanya terletak di matanya yang sangat indah aduhai seeerr (net, saya tidak bermaksud mengejek!), tetapi pesona yang paling WAAAH adalah kharismanya (apaan sih kharisma? motor ya? saya tidak tau tapi banyak orang yang menggunakan kata itu).==>baik, jawaban kedua sudah dibenarkan. sekarang jawaban ketiga, (saya selalu berusaha membenarkan jawaban saya) dia.... memang kelebihan hormon air liur (sepertinya, yeiiiks!). tapi jangan salah, dibalik air liurnya ada talenta yang sangaaaat luar biasa! apakah itu? berilah alat musik yang paling mahal pun dalam sekejap sudah melting ditangannya! bayangkan!==>baik, jawaban ketiga ini paliiiing sempurna!

Hal yang kami sesali :
1. Kami sudah bersama-sama hampir TIGA TAHUN! tapi mengapa baru kami sadari betapa gantengnya Dimas Gilang Dananjaya (08)-saya terlalu memujikah?-
2. Kami dulu menjauhinya (bukan dalam arti memusuhi) karna kami GILO!(maaf, maaf sekali saya harus jujur)
3. Sekarang setelah kami menyadari betapa sempurnanya dia (nggak juga), kami saling berebut (kesannya jibang ya? ih, kita cewek apaan? -__-). Dan hampir merusak persahabatan kami dalam lingkaran cintanya (hoax!)
4. Dan yang terakhir, dengar-dengar dia.....MAHO! (serius, yang ini bohong. jangan dianggap beneran!)

tapi kami ingin meminta pendapat kalian, apakah kami pantas menyesali itu semua hanya untuk lelaki seperti itu


NB: maaf jika ada salah kata, salam DFC (Danet Fans Club)!

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top