0

4 Jengkal Menuju Gerbang UN

Assalamu'alaikum wr wb

Setelah tiga tahun kita bersama, benci, rindu, suka, duka, gundah, galau, gulana, dan cinta menjadi satu. Nggak kerasa. Berasanya baru bulan lalu daftar di SMP 5, baru seminggu yang lalu MOS. Baru kemarin kita bolos-bolosan, baru kemarin ngetawain kakak kelas yang pada gala dan UN. Ehhhh yang dulu bolos terus, sekarang kemana mana bawa buku terus.

Sadar nggak? BANGUN! nggak sampai seminggu lagi kita bakal duduk di bangku kelas yang hanya berisi 22 orang (termasuk pengawas) bayangin! biasanya kita bersama dalam satu kelas 40 orang! Besok senin cuma 22 (sori lho ya, bukan maksud buat nakut-nakutin). Jadi, kita harus lebih tenang dalam kelas ujian, lebih fokus, dan TELITI. Sisi positifnya, kita di kelas sepi, tidak ada anak "belakang" yang rameee sepanjang jalan kenangan (sepanjang jalan kenangan kita.....*back sound*), kita pasti bakalan tenang nak, makanya nak jangan sia-siakan kesempatan ini, tunjukan kalau kita mampu mengerjakan barisan soal yang sedang berformasi, bak tonti (apasih).

Well, H-4, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini (terus kenapa? mau tau? kasih tau nggak ya? *tampar* *plak!*). Kita tau perasaan kalian, yang setiap hari les, pulang sampai maghrib, atau malam, atau mungkin tengah malam (?), terus gala, gala kejujuran, gala intensif, gala widyatama, gala(u), TPM, USEK, ngapalin ayat kursi, dan Kartinian 2011. Yang kita cari bukan cuma LULUS, tapi NEM yang tinggi. Yap, Semoga pengorbanan tumpah darah dan mandi keringat kita mendapatkan ganjaran sesuai. Semua itu  akan terbayar lunas, kalo nggak lunas ya utang dulu deh, sama temen juga kok, semua pasti ada jalannya *tampar* *plak!*. Well (lagi), sekarang yang bener bener intinya, semoga kita semua bisa sukses UAN 2011!! Mendapatkan nilai yang diidam - idamkan!!!! Masuk ke SMA yang kita cita - citakan!!!! Menjadi angkatan yang sukses!!! Membawa SMP 5 ke depan pintu gerbang kemerdakaan negara republik......*tampar*, maksudnya, membawa SMP 5 ke peringkat 1 dengan rata - rata NEM terbaik nasional (kalo bisa sih internasional), AMIN. KITA PASTI BISAAAA!


Kami para admin Cheper ingin mengucapkan, SELAMAT UAN 2011 semoga apa yang telah kalian perjuangkan selama tiga tahun ini, membuahkan hasil yang matang (kenapa matang? karena buah -..- kalian harus ketawa!!!)

SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011! SUKSES UAN 2011!

P.S : Suasana dan pencitraan apa yang tergambar pada teks diatas? *belajar*

P.S (lagi) : Maafin kami ya kalo kami sering bikin banyak salah. Termasuk post ini, kayaknya bikin kalian harus muter - muter dulu deh bacanya. Saling memaafkan, saling mendoakan!!!! SUKSES!

Salam sukses,

Admin (dan teman - temannya)

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top